Bazaar Amal PW Mushida Sulbar Sukseskan ToT 3 Bidang

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Mamuju – Tidak ingin hanya mengandalkan proposal permohonan anggaran kegiatan, PW Mushida Sulawesi Barat membuka Bazaar Amal dalam rangka akan mengikuti kegiatan TOT 3 Bidang pada tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2023 mendatang di Cipinang.

Penggalangan dana melalui kegiatan Bazaar Amal Muslimat Hidayatullah tersebut dilaksanakan selama empat hari, Senin sampai Kamis tanggal 16 – 19 Januari 2023, di halaman sekolah Integral Al-Furqan Hidayatullah Mamuju jalan Abdul Syakur nomor 2 Mamuju.

Tersedia berbagai jajanan anak, minuman hingga makanan dengan sajian menarik. Mulai dari nasi campur, bakso kuah, ayam geprek hingga gado – gado. Semuanya dibanderol 15 sampai 25 ribu rupiah. Adapun minuman, panitia menyajikan aneka jus buah segar, es cincau, es teh dan beberapa minuman segar dingin lainnya.

Terlihat produk lain ikut terdisplay di meja bazaar, bumbu masak probiotik berbahan daging sapi dan ayam asli yang juga usaha kader Mushida yakni Halawa yang dilabeli harga 40 ribu rupiah, kaos kaki Muslimah juga bucket snack yang dihargai Rp. 28.000.

Terdapat juga produk kripik gurih dengan berbagai varian rasa, olahan rumah kader Camilanku, berbahan pisang, minyak daun bidara untuk ruqiyah, skin care SKN8 andalan para ummahat (para ibu -red.) serta panganan ringan, ‘ceamy’ dan semua sajian memerhatikan kebersihan, higienis dan tentu, halal thoyyib atau halal dan berbahan yang baik menurut Islam.

Tak ayal, pada jam jam istrihat siswa TK, SD, SMP dan SMA Integral Al-Furqan merangsek berbelanja di Bazaar dan beberapa walimurid juga membelikan bekal makanan untuk anaknya yang belajar di sekolah tersebut.

Menurut panitia, dengan membeli produk bazaar berarti Bapak/Ibu telah berinfaq menyumbangkan sebagian rezeki untuk keperluan dakwah ummat. Sebagaimana broadcasting yang disebarluaskan melalui jejaring sosial media sebelumnya.

Salah satu organisasi pendukung Hidayatullah tersebut, pengurus wilayahnya berharap, semoga Allah subhanahu wa taala memberi keberkahan hidup dan mengangkat derajat Bapak/Ibu sekeluarga diantara barisan orang-orang yang bertaqwa, tentu salah satunya dengan cara turut berbelanja di Bazaar yang mereka adakan. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×