YBM PLN Mamuju Kolaborasi Hidayatullah, Ramadhan Membahagiakan Yatim Dhu’afa

HidayatullahSulbar.Com, Mamuju – Kegembiraan Ramadhan merambah ke sudut-sudut negeri, tidak terkecuali Mamuju, Sulawesi Barat. Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN kolaborasi dengan Hidayatullah Mamuju merayakan momen suci ini dengan menyelenggarakan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama yatim dhuafa, Kamis (21/03/2024)

Kegiatan yang bertajuk ‘Benderang Berkah Ramadhan 1445H’ yang dilangsungkan serentak di seluruh Indonesia ini mengukuhkan komitmen YBM PLN dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama pada bulan yang penuh berkah ini.

Di Mamuju, YBM PLN UP3 Mamuju menggelar kegiatan tersebut di Pondok Pesantren Hidayatullah Mamuju. Secara simbolis, program Ramadhan diserahkan kepada beberapa penerima manfaat yang membutuhkan.

Program santunan berbagi kebahagiaan kepada yatim dhuafa mendapat perhatian khusus dengan 60 penerima manfaat yang dirangkul. Sementara itu, berbagi bingkisan Ramadhan tersebar dalam 150 paket di seluruh wilayah Sulawesi Barat, membawa sentuhan kehangatan bagi yang membutuhkan.

Penyerahan secara simbolis berbagi kebahagiaan dengan yatim dhuafa

Tak hanya itu, program ‘Muliakan Pedagang Kecil dengan Pasar Cahaya Ramadhan’ turut mencerahkan 10 penerima manfaat, sementara peduli pangan santri pesantren diperkuat dengan dukungan untuk 2 pondok pesantren yang berada di Mamuju dan Polewali Mandar.

Basri, Ketua YBM PLN UP3 Mamuju, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kami berharap apa yang kami berikan melalui program Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi yatim dan dhuafa,” katanya penuh semangat.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Mamuju Ustadz Najamuddin, M.Pd turut menyampaikan rasa terima kasih. “Kami sangat bersyukur atas apa yang digagas dan diprogramkan oleh YBM PLN untuk pondok pesantren yang kami asuh ini.” Ujarnya dengan penuh haru.

“Kami berharap beberapa kegiatan di pondok pesantren kami mendapatkan terus dukungan dan adanya kolaborasi program yang digagas bersama YBM PLN.” Harapnya.

Tak lupa, Ustadz Najamuddin mendoakan keselamatan dan kelancaran bagi seluruh teman YBM PLN dan pegawai PLN dalam menjalankan tugasnya. Semoga kegiatan ini menjadi awal dari sinar kebaikan yang terus bersinar di tengah gelapnya kehidupan.*/admin

×