Mateng  

Wisuda TK Yaa Bunayya Angkatan IV, Ketua Yayasan Al Madinah Hidayatullah Mateng Pesankan Ini

“Agar mereka tidak menyekutukan Allah, karena itu perbuatan musyrik, serta agar siswa bisa berbuat baik kepada kedua orangtuanya, bersyukur kepada Allah dan kedua orangtuanya” Tegasnya.

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Tobadak – Wisuda angkatan ke 4 TK Yaa Bunayya dan pembagian raport SD Integral Al Madinah Hidayatullah Mamuju Tengah dilakukan di pondok pesantren Hidayatullah desa Mahahe kecamatan Tobadak kabupaten Mamuju Tengah pada tanggal 28 Juni 2024.

Sebanyak 7 siswa yang terdiri dari 4 putra dan 3 putri berlangsung meriah yang dihadiri para orangtua, dewan guru dan pengurus Yayasan.

Dua tingkatan pembelajaran TK dan SD merupakan amal usaha yayasan Al Madinah dalam kategori rintisan yang masih membutuhkan sumber daya insani, ruang belajar dan fasilitas penunjang lainnya.

“Hal ini didasari dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, pendidik dan anak didik dimasa yang akan datang, sehingga kami selalu mengusahakan agar hal-hal tersebut dapat terealisasi” Terang Sodikin, SE ketua Yayasan Al Madinah.

Kegiatan ini dihadiri tak kurang dari 50 orang, membuat siswa-siswi semangat tampil dalam seremonial penamatan tersebut yang berlangsung di ruang belajar TK Yaa Bunayya.

Sodikin ketua yayasan menyampaikan pesan kepada siswa-siswi TK yang telah lulus dan kepada siswa-siswi SD dihadapan para wali murid dan tamu undangan, agar anak-anak bisa mencontoh pesan Luqman kepada anaknya dalam Al-Qur’an surat Luqman ayat ke 13-14.

“Agar mereka tidak menyekutukan Allah, karena itu perbuatan musyrik, serta agar siswa bisa berbuat baik kepada kedua orangtuanya, bersyukur kepada Allah dan kedua orangtuanya” Tegasnya.

Pada momen itu pula disampaikan agar para wali murid dan tamu undangan membantu menyukseskan PPDB di tahun ini dan mencarikan guru tambahan untuk SD, harapannya dengan kerjasama ini wali murid merasa bahwa pendidikan yang ada sesuai dengan yang ia harapkan dan merasa memiliki, kerja sama ini tentu menjadi titik terang untuk kemajuan pendidikan di pondok pesantren Hidayatullah Tobadak kedepan. (Sodikin)

DONASI SEKARANG

×