Tim Aset Percepat MoU Program Kemitraan dengan PT UWTL

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Tobadak – Tim bentukan pengurus pusat Hidayatullah mempercepat penanda tanganan kerjasama program kemitraan kebun kelapa sawit dengan PT. Unggul Widya Teknologi Lestari (UWTL) di TSM Hidayatullah desa Saluadak.

Ketua bidang Perekonomian DPP Hidayatullah Drs. H. Wahyu Rahman, ME menyebutkan pihaknya akan melakukan percepatan penandatanganan kesepakatan program kerja sama kemitraan tersebut dengan PT UWTL.

“Sudah ada titik terang yang mengarah kepada kesepakatan itu, saya harap kawan kawan di lapangan dapat merampungkan data dengan baik” katanya saat berkoordinasi dengan tim aset di Mamuju beberapa pekan lalu.

Menindaklanjuti instruksi Kabid Perekonomian, tim yang terdiri dari Bashori, Muhsin dan Sodikin langsung terjun ke lapangan guna menyingkronkan data yang dirilis oleh perusahaan tentang luas lahan yang tertanami kelapa sawit.

Mengingat di dalam TSM Hidayatullah Saluadak ada juga warga yang menanam kelapa sawit secara mandiri.

“Ada beberapa warga yang membuka lahan, tanam dan merawat secara mandiri, makanya tidak bisa disamakan jenis presentasenya nanti” sebut Muhsin di sela singkroniasi data di kebun TSM Hidayatullah Saluadak 9 September 2023 kepada kontributor website Hidayatullah Sulawesi Barat hidayatullahsulbar.com.

Luas sementara yang dapat dihitung saat ini masih sekira 154, 48 hektar dan tim masih terus melakukan sinkronisasi di lapangan. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×