Tengah Februari Hidayatullah Pasangkayu Target Tuntaskan Rakercab dan Raker Kampus Pratama

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat, Drs. H. Mardhatillah didampingi ketua DPD Hidayatullah Pasangkayu dan anggota DMW Hidayatullah Sulawesi Barat Muhajirin B. pada momen arahan umum Rakerda Hidayatullah Pasangkayu (26/1/2023)

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Pasangkayu – Paska Rakerwil awal Januari lalu, pengurus Hidayatullah Pasangkayu pasang target tuntaskan rakercab dan raker yayasan kampus pratama pada medio Februari ini.

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat, Drs. H. Mardhatillah didampingi ketua DPD Hidayatullah Pasangkayu dan anggota DMW Hidayatullah Sulawesi Barat Muhajirin B. pada momen arahan umum Rakerda Hidayatullah Pasangkayu (26/1/2023)
Suasana belajar santri Yayasan Al Huda desa Taranggi kecamatan Duripoku

Memiliki 4 DPC di antaranya DPC Bambaira, Baras, Durioku dan Dapurang dan setiap DPC telah memiliki yayasan kampus pratama. Keseluruhan yayasan tersebut ditargetkan selesai melakukan rapat kerja sekaligus menetapkan program kerja dan RAPBY.

Di antaranya nama nama yayasan kampus pratama adalah, Yayasan Nurul Qalam Al-Hidayah di DPC Bambaira, Yayasan Darul Hijrah di DPC Dapurang, Yayasan Al Huda di DPC Duripoku, adapun DPC Baras memiliki Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Baras.

Sementara itu, hasil kesepakatan rakerwil pada departemen organisasi dan SDI, Hidayatullah Pasangkayu berkomitmen tahun ini membuka 2 DPC baru Tikke Raya dan Bambalamotu. Dari 12 kecamatan di kabupaten yang berdiri sejak Januari 2004 ini.

Ketua DPD Hidayatullah Pasangkayu, Gunawan, S.Pd. bersama Kepala Kemenag Pasangkayu DR. H. Syamsuri Halim , M. Pd. saat meninjau lokasi wakaf dari ibu Indo Upe di dusun Lembah Harapan desa Jengeng Raya kecamatan Tikke Raya awal Januari 2023.

DPC Tikke Raya yang pada momen Rakerda diamanahkan kepada ustadz Arif Susanto sebagai penanggung jawab rintisan lokasi seluas 5000 meter persegi di dusun Lembah Harapan desa Jengeng Raya kecamatan Tikke Raya.

Serah terima tanah wakaf dari ibu Indo Upe kepada ketua DPD Hidayatullah Pasangkayu, yang berlokasi di kecamatan Tikke Raya

Ditanya kesiapan bertugas melalui sambungan telepon oleh MHS, ustadz Santo sapaan familiarnya menjawab “Saya siap” ujarnya singkat menggambarkan ketaatannya tanpa syarat. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×