Mateng  

Silaturahim Syawal Hidayatullah Mamuju Tengah Tegaskan Spirit Membangun

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Tobadak. Meski dilakukan di akhir bulan Syawal, hal itu tidak menyulutkan untuk tidak melakukannya.

Berlangsung di masjid Al Aqsha pesantren Hidayatullah Tobadak diikuti seluruh kader dan jamaah Hidayatullah kabupaten Mamuju Tengah pada 19 Mei 2023.

Optimis dalam menghadapi perkembangan kehidupan berorganisasi dengan program keumatan, Syamsuddin, S. Sos. Ketua DPD Hidayatullah Mamuju Tengah menegaskan agar lebih bersemangat paska menjalani ibadah selama bulan Ramadhan sebelumnya.

“Saya sangat optimis perkembangan Hidayatullah di Mamuju Tengah akan lebih maju setelah ini” Tandasnya, sembari menyebutkan bahwa hal itu akan mudah diraih dengan kinerja dan loyalitas tinggi.

Mungkin bukan dalam periodenya, tetapi keyakinan untuk memulainya bersama pengurus kerjanya memberikan layanan terbaik. Ditegaskannya, “Karena keberhasilan ini adalah keberhasilan jamaah bukan kehebatan ketua DPD saja”.

Pada kesempatan tersebut mengundang ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat untuk memberikan tausiah.

Drs. H. Mardhatillah, ketua DPW Hidayatullah mengatakan, sukses Ramadhan kita pada tiga sukses; sukses ibadah, sukses tarbiyah dan sukses layanan umat.

Selain itu penguatan silaturahim untuk menapaki sejarah selanjutnya, membuat karya lebih banyak, menurutnya, tidak ada jaminan akan dapat beribadah lebih baik lagi pada Ramadhan tahun depan.

Juga hadir ketua DMW Hidayatullah Sulawesi Barat Drs. Muh. Naim Tahir yang juga pendamping pengurus Hidayatullah Mamuju Tengah.

Di sela acara silaturahim, pengurus mengundang keluarga bapak Syamsuddin Daeng Awing untuk melakukan serah terima wakaf tanah miliknya di desa Tanakayang km. 10 kecamatan Budong Budong, Mamuju Tengah. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×