Rumah Aqiqah Lukmanul Hakim Dapatkan Kepercayaan Warga Baras

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Baras – Tiara Khairunnisa, bayi kelahiran 1 November 2022 dari pasangan Roni Suansa dan Rosmiati telah resmi diaqiqah di Rumah Aqiqah Luknaul Hakim pada Senin, 16 Januari 2023.

Acara digelar di pondok pesantren Hidayatullah desa Motu kecamatan Baras kabupaten Pasangkayu, dihadapan santri dan pengurus pesantren walimah aqiqah berlangsung cukup khidmat.

Warga kecamatan Baras kabupaten Pasangkayu mulai memberikan kercayaannya untuk urusan penyelenggaraan aqiqah putra – putri mereka. Dalam sepekan terakhir, menurut Avid Rusyadi, ketika dihubungi MHS menyebutkan, pengelola Rumah Aqiqah Lukmanul Hakim telah menyelesaikan acara serupa dari masyarakat sebanyak empat kali.

Permintaan berasal dari tetangga sekitar, warga desa bahkan dalam wilayah kecamatan Baras. Sebelumya, menurutnya, berjalan secara alami saja. Menerima permintaan pelaksanaan aqiqah dari simpatisan yang berdimosili sekitar pondok.

Berkah kerja keras pengurus, Rumah Aqiqah Lukmanul Hakim yang dikepalai Ilham Lubis dan kawan kawan itu kini semakin bertambah peminatnya. “Kalau layanan aqiqahnya sudah dibuka dari tahun lalu ustadz, promosi lewat medsos, mulut ke mulut dan sudah ada jug plang (papan nama – Red.) layanannya” tulis Avid via WhatsApp.

Rumah Aqiqah Lukmanul Hakim merupakan unit usaha milik Hidayatullah Baras menyasar masyarakat musli yang akan melangsungkan acara aqiqahnya di pesantren Hidayatullah, bakan keluarga si bayi tidak perlu repot lagi karena hidangan langsung dinikmati oleh seluruh santri, warga dan pengurus pesantren.

Pada akhir redaksi sertifikat tertera “Telah menunaikan Walimatul Aqiqah sesuai dengan syariat Islam, semoga menjadi anak yang sholih/sholihah, amiin”. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×