BMH  

Rakerwil BMH Perwakilan Sulbar Optimalkan Sumber Daya

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Mamuju – BMH Perwakilan Sulbar melaksanakan Rakerwil dengan tema Optimalisasi Sumber Daya untuk Meningkatkan Pelayanan dan Kepuasan Stakeholder.

Rakerwil dibuka secara resmi di aula YPCM Hidayatullah Mamuju pada Jumat (2/12/2022) dihadiri seluruh pengurus BMH perwakilan Sulawesi Barat.

Ketua BMH perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar) Rahmat Wijaya, S.Pd.I dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh stafnya paska asesmen BMH oleh asesor bendahara yayasan BMH pusat dapat meningkatkan kinerja.

Ditegaskan, peningkatan SDI dimaksud adalah bagian dari upayanya peningkatan pelayanan kepada seluruh pihak masyarakat, termasuk individu atau kelompok yang memiliki kepetingan atau peran dalam lembaga yang saling berhubungan dan terkait.

Hadir dalam Rapat kerja wilayah (Rakerwil) BMH Perwakilan Sulbar ketua DMW Hidayatullah Sulbar, Drs. Muhammad Naim Tahir, ketua DPW Hidayatullah Sulbar, Drs. H. Mardhatillah, ketua Pemuda Hidayatullah Sulbar, Abdul Gafar, S.Pd. juga tampak hadir Syarifuddin, SH.I. selaku ketua pengurus wiayah SAR Hidayatullah Sulbar dan beberapa undangan lain.

Amanah di BMH adalah bagian dari jihad, jihad keuangan, sehingga semua elemen harus melakukan jihad ini dengan baik. Ditegaskan oleh ketua DPW, seluruh waktunya harus terpola untuk selalu memikirkan agar mendapatkan uang sebanyak banyaknya.

“Mengingat, BMH adalah lembaga zakat nasional yang konsen dengan masalah finansial keuamatan maka harus kuat dari sisi dana”. Tegasnya.

Diawaki oleh Rahmat Wijaya yang juga mengganda sebagai ketua Perwakilan juga Kepala Divisi SDM dan Prodaya, diperkuat Jamal Soleh yang memegang amanah kepala Divisi Penghimpinan dan Markom, juga ada Ramdhan Daud kepala Divisi Keuangan, Perkantoran dan Aset.

Aqil Maulana yang fikus pada amanah sebagai Staff Layanan dan para Staf Penghimpunan andalan Ardiansyah, Dzul Ardzil Adzim dan Isra Rahman.

Rakerwil digelar selama dua hari Jumat dan Sabtu tanggal 2 dan 3 Desember, menggunakan ruang rapat YPCM dan didampingi langsung bendahara yayasan BMH Abdul Chadjib Chalik, MM.

Dijelaskan Chadjib, pihaknya akan terus berbenah dari semua lini termasuk digitalisasi marketing sejak tahun lalu dan akan dilounching awal tahun depan.

Pada tahun ini BMH mampu meraih 4 penghargaan sekaligus yakni The Best Fundraiser Terbaik 2022, Best of The Best ” Fundraising Program Infak Sedekah Terbaik 2022, Best of The Best “Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022 dan The Best of “Fundraising Kurban Terbaik 2022.

Menurutnya penghargaan ini sekaligus tantangan, tetap termovitasi dan terus melakukan perbaikan perbaikan agar dapat meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh stakeholder. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×