Pulang Bawa Penghargaan, Lanjut Agendakan Rakerwil Hidayatullah Sulbar

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Mamuju – Kembali dari arena Rakernas Hidayatullah di Jakarta membawa pulang trofi Terbaik 3 sebagai DPW Berkembang, pengurus DPW Hidayatullah Sulawesi Barat langsung ‘ngegas’ rapat rutin pekanan pada Selasa (13/12/2022) di kantor DPW di bilangan Karema kota Mamuju.

Sesuai rekomendasi Rakernas, DPW Hidayatullah Sulawesi Barat akan mengadakan Rakerwil pada tanggal 7 dan 8 Januari 2023 mendatang di Kabupaten Mamuju Tengah.

Dikatakan ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat “Hasil asesmen perlu disyukuri dengan capaian urutan ke-9 dari 34 DPW.”

Pada asesmen yang berlangsung pada sebelum Rakernas di Mamuju itu menjadi perhatian penting adalah bukti fisik dan data menurutnya, termasuk foto-foto kegiatan yang melibatkan pejabat.

Begitupun database dari seluruh departemen dengan kegiatan masing-masing. “Data fisik lainnya yang tidak kalah menarik adalah foto-foto perintisan.” Katanya.

“Kita akan Rakerwil pada 7 sampai 8 Januari mendatang dan ini membutuhkan kerja keras serta kekompakan panitia, peserta, pemateri dan pelayanan yang saling mendukung.” tegas Drs. H. Mardhatillah ketua DPW Hidayatullah Sulbar.

Memuluskan rencana event tahunan, seperti biasanya diadakan pra rapat kerja wilayah. Menurut rencana, diadakan di Mamuju membahas program kerja turunan dari Rakernas untuk mengejawantahkan ke dalam program kerja wilayah.

Diadakan pra raker bertujuan untuk memudahkan penyusunan program kerja departemen-departemen tingkat wilayah dan beberapa program mainstream dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi (RAPBO) tahun 2023. Agar pada momen Rakerwil nantinya peserta sudah memiliki pedoman penyusunan program yang disusun berdasarkan amanat Rakernas Hidayatullah. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Mau Konsultasi?