Mateng  

Pengurus Hidayatullah Mamuju Tengah Hadirkan Pakar Parenting Nasional Pada Momen Rakerda

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Topoyo – Surga itu Dibuka Dari Rumah Kita, demikian bunyi tema parenting yang dibawakan K.H. Drs. Zainuddin Musaddad, MA. pakar parenting nasional yang juga anggota Dewan Murabbi Pusat (DMP) Hidayatullah.

“Sebesar besarnya tanggung jawab harus di awali dari rumah, sebagaimana sebesar-besarnya amanah kepemimpinan dan keselamatan negara serta keselamatan akhirat di awali dari rumah”

Abah Zein, sapaan familiar; santrinya, banyak menyitir pentingnya orangtua yang harus sholeh dulu sebelum mendidik anak agar sholeh.

Even tersebut dirangkaikan dengan pembukaan Rakerda Hidayatullah Mamuju Tengah di Hotel Amalia pada tanggal 24 Januari 2024.

Hadir dalam acara ini Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Dr. H. Askary, S.Sos.I, M.Si, yang didampingi oleh Forkopimda Mamuju Tengah, ormas Islam, anggota Majelis Taklim, pengurus Bhayangkari dan pengurus Persit.

Hadir pula dari pengurus Daerah Hidayatullah Mamuju Tengah, pengurus daerah Mushida, dan tokoh masyarakat serta poliitisi, Ibu Amlia Anggota DPRD Provinsi Sulbar.

Pada kesempatan itu juga ketua DPW Hidayatullah Sulbar Dts. Mardhatillah menyampaikan program utama Hidayatullah yakni pendidikan, dakwah dan ekonomi, “Inilah fokus Hidayatullah sehingga prihatin dengan beberapa kelompok masyarakat yang masih ikut paham paham sesat”.

Dijelaskan juga tentang dampak nrgatif era informasi, generasi saat ini jika tidak selektif dan mendapat pendidikan yang baik akan mudah terjerumus dan berperilaku menyimpang.

Sodikin, SE sebagai ketua DPD Hidayatullah Mamuju Tengah berterimakasih atas dukungan masyarakat, pemerintah dan tokoh masyarakat. Atas dukungan semua pihak sehingga rapat keja daerah dapat berlangsung lancar.

Rapat kerja yang berlangsung hari itu juga akan mengevaluasi kinerja pengurus tahun lalu dan membuat program untuk diproyeksikan pada tahun ini.

Program dimaksud berasal turunan dari wilayah, lanjutan program kerjabyang belum tercapai seoenuhnya pada tahun sebelumnya dan mengambil dari isu strategis di tahun ini. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×