Musyawarah Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat: Muhammad Rival Terpilih Sebagai Ketua Wilayah untuk Periode 2023-2026

HidayatullahSulbar.Com, Mamuju – Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat menggelar Musyawarah Wilayah yang dihadiri oleh para anggota dan pengurus wilayah. Acara yang berlangsung di Mamuju ini berhasil menetapkan pengurus wilayah untuk periode 2023-2026.

Dalam musyawarah yang penuh semangat dan partisipasi aktif dari seluruh peserta, Muhammad Rival, S.Pd berhasil terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat untuk periode 2023-2026.

Muhammad Rival memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dan telah aktif terlibat dalam kegiatan organisasi selama bertahun-tahun. Dengan dedikasi dan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan Muhammad Rival mampu memimpin Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat ke arah yang lebih baik.

Selain itu, dalam musyawarah ini juga terpilih dua pengurus wilayah lainnya yang akan mendukung kepemimpinan Muhammad Rival. Arif Abdullah, SH ditunjuk sebagai Sekretaris Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat.

Arif Abdullah adalah seorang profesional dengan latar belakang hukum yang kuat dan diharapkan dapat membantu dalam pengelolaan administrasi serta pengembangan program-program yang relevan dengan kegiatan Pemuda Hidayatullah.

Sementara itu, Suaib, S.Pd terpilih sebagai Bendahara Wilayah, membawa pengalaman keuangan yang berharga untuk memastikan keuangan wilayah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat terkelola dengan baik.

“Musyawarah Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat ini juga menjadi momentum penting bagi para anggota dan pengurus wilayah untuk bersatu dan merumuskan rencana dan program kerja yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan organisasi.” Sebut Ustadz Drs. H. Mardhatillah Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat dalam sambutannya.

Ketua PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat Terpilih Muhammad Rival, S.Pd yang didampingi Ketua DPW Hidayatullah Sulbar dan Ketua Pemuda sebelumnya serta pengurus pemuda lainnya

Pemuda itu harus bangkit sambungnya. Bangkit ilmunya, karya dan inovasinya serta berjiwa besar, sebab untuk bisa melihat Hidayatullah 5-10 tahun kedepan, maka kita harus melihat dan menata pemuda dari sekarang.

“Pemuda harus berjiwa optimis karena pemuda adalah segalanya. Jangan sampai pemuda menjual murah idealismenya hanya karena sesuap nasi. Kenapa bisa?” Ungkapnya sambil bertanya. “Karena identitas dan jati diri pemuda sudah hilang.” Kuncinya.

Abdul Gafar, S.Pd.I sebagai ketua pengurus wilayah sebelumnya, memberikan ucapan selamat kepada pengurus wilayah baru yang terpilih. Ia berharap agar pengurus wilayah yang baru dapat melanjutkan dan mengembangkan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh pemuda.

Sebagai Ketua Wilayah demisioner Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh peserta musyawarah. Pengalaman dan arahan yang disampaikan oleh Abdul Gafar diharapkan dapat menjadi pedoman dalam kepemimpinan dan pengembangan organisasi ke depan.

Acara tersebut juga menandai semangat kolaborasi dan persatuan dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan pemuda di Sulawesi Barat.

Muhammad Rival, Ketua Wilayah terpilih, menyampaikan rasa syukur dan komitmen untuk bekerja keras demi kemajuan organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan pengurus wilayah yang baru terpilih. Kami berkomitmen untuk menjalankan tugas kami dengan penuh integritas dan dedikasi. Kami akan bekerja sama dengan seluruh anggota, kader dan masyarakat untuk memajukan Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.”

Musyawarah Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat yang berlangsung di Mamuju pada tanggal 19-20 Juni 2023 ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam membangun pondasi yang kokoh untuk masa depan yang lebih baik bagi organisasi dan memastikan peran serta aktif pemuda dalam pengembangan masyarakat Sulawesi Barat.

Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat merupakan salah satu organisasi pemuda yang berkomitmen untuk memperkuat nilai-nilai agama, pendidikan, sosial, dan kebajikan dalam kehidupan pemuda. Dengan terpilihnya pengurus wilayah baru, diharapkan organisasi ini dapat semakin berperan aktif dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh pemuda di wilayah Sulawesi Barat.

Selama periode 2023-2026, pengurus wilayah yang baru terpilih akan fokus pada beberapa program dan kegiatan, termasuk pengembangan pendidikan dan pelatihan, pemberdayaan ekonomi pemuda, peningkatan kesadaran sosial, serta partisipasi aktif dalam kegiatan keagamaan dan kemanusiaan.

Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat mengundang seluruh pemuda di wilayah ini untuk bergabung dan berperan aktif dalam kegiatan organisasi. Dengan kerjasama dan partisipasi semua pihak, diharapkan Pemuda Hidayatullah dapat menjadi wadah yang positif dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Sulawesi Barat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pemuda Hidayatullah Sulawesi Barat dan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan, dapat menghubungi Muhammad Rival, S.Pd selaku Ketua Pengurus Wilayah di nomor kontak berikut: [0852-4458-2547].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×