Monev Pengurus Wilayah Mushida Sulbar Berakhir di Dua Kabupaten Sekaligus

Monitoring dan evaluasi di semua pengurus daerah ini dilakukan untuk memastikan program kerja dan rekomendasi dapat direlaisasikan.

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Polewali – PW Muslimat Hidayatullah (Mushida) Sulawesi Barat mengakhiri monitoring dan evaluasi di kabupaten Majene dan Polewali Mandar pada tanggal 23 dan 24 Juni 2024.

Lakukan monev di dua kabupaten sekaligus tersebut mengingat efektifitas jarak dan zonasi, sebagaimana diketahui dua kabupaten tersebut berada di selatan Mamuju, memudahkan perjalanan tim yang ke daerah.

Setelah sebelumnya kegiatan serupa dilakukan kepada pengurus daerah Mamuju, sedangkan monev di kabupaten Mamuju Tengah dan pasangkayu dilakukan secara daring (dalam jaringan). Seluruh pengurus daerah Mushida hadir dan mengikuti agenda tersebut dengan maksimal.

Tampak pengurus wilayah Mushida Sulbar diskusi dengan pengurus daerah Mushida Polman, dalam rangkaian akhir monev pada tanggal 24 Juni 2024.

Dalam agenda turun daerah di Majene dan Polman hadir ketua PW Salbiana, S.Pd.I didampingi Delta Alqurnia, S.Pd. I sebagai sekretaris, ketua departemen SDI dan Organisasi Yani Nurya Saputri, S.Pd. dan ketua departemen Sosial dan Pendidikan Mukaromah, S.Pd.I.

Kunjungan dalam rangka mengevaluasi program kerja dan rekomendasi rakerwil itu juga dirangkaikan dengan silaturahmi kader. Juga diskusi seputar dinamika organisasi. “Alhamdulillah, kami pastikan program di daerah tidak mendapati kendala yang berarti meski tetap membutuhkan pendampingan” ungkap kadep SDI dan Organisasi, Yani Nurya Saputri, S.Pd.I.

Secara tidak langsung dalam agenda tersebut untuk mengonsolidasikan kinerja kader di daerah, melihat langsung kondisi di lapangan dan membantu memberikan solusi di beberapa program yang belum maksimal capaiannya. (bash)

DONASI SEKARANG

×