Monev Hidayatullah Pasangkayu Sasar Kemandirian Anggota

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Pasangkayu – Monitoring dan evaluasi (monev) di Hidayatullah kabupaten Pasangkayu fokuskan pada evaluasi program kemandirian anggota, pembinaan SDI dan ekspansi dakwah.

Gunawan, S. Pd. I ketua DPD Hidayatullah kabupaten Pasangkayu menyebutkan, kita butuh pihak eksternal untuk melihat dan mengevaluasi kinerja kita selama ini.

“Secara umum di beberapa departemen sudah menampakkan kemajuan yang signifikan”. Lanjutnya.

Mengacu perkembangan pada departemen ekonomi yang sampai saat ini memiliki banyak lokasi wakaf di beberapa kecamatan, diantaranya Tikke Raya, Pasangkayu, Lariang, Bambalamotu dan Baras.

Dihadiri ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Drs. H. Mardhatillah pada momen kunjungan daerah tersebut menekankan kepada semua program agar dapat terlapor dengan baik ke pengurus wilayah selanjutnya akan dijadikan bahan laporan pada momen Rakernas.

Kunjungan monev dipusatkan di ruang rapat pengurus daerah Hidayatullah Pasangkayu di jalan Mayjend Ahmad Yani kelurahan Tanjung Babia kecamatan Pasangkayu tanggal 3 September 2023.

Pada kesempatan monev kali ini mengusung agenda sosialisasi panitia wilayah Silatnas Hidayatullah 2023, evaluasi program kerja dalam satu semester awal, mendiskusikan problematika SDI dan ceramah umum di hadapan santri dan warga. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×