Lagi, Hidayatullah Pasangkayu Dapatkan Sebidang Tanah Wakaf

HIDAYATULAHSULBAR.COM, Pasangkayu – Kembali Hidayatullah Pasangkayu mendapatkan amanah sebidang tanah wakaf di dusun Salunggadue kecamatan Pasangkayu.

Lokasi dengan ukuran 100 x 60 meter adalah milik Haji Andi Enong, ia wakafkan kepada Hidayatullah Pasangkayu. “Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang” ungkapnya ringan saat ditemui di kediamannya (5 Nopember 2023).

Dijelaskan, dirinya sangat senang saat dikunjungi ketua DPD Hidayatullah Pasangkayu beberapa waktu lalu dan megutarakan program Hidayatullah yang mencakup bidang sosial, termasuk kebutuhan lokasi untuk mendirikan pondok pesantren dalam kota Pasangkayu.

Ia katakan “Saya mau juga berinvestasi untuk kehidupan akhirat saya dan keluarga nantinya”.

Juga hadir dalam kunjungan tersebut ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat, Drs. H Mardhatillah bersama stafnya yang juga didampingi beberapa pengurus daerah Hidayatullah Pasangkayu.

Usai silaturahim berjalan penuh kehangatan itu, diakhiri dengan rencana pengukuran lokasi, memroses penerbitan Akta Ikrar Wakaf (AIW) untuk selanjutnya menuju tahap sertifikasi atas nama Badan Hukup Perkumpulan Hidayatullah sebagaimana biasanya.

Drs. H. Mardhatillah menjelaskan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada pewakaf. Merespon baik dengan segera memulai administrasi wakaf tersebut sembari mengingatkan untuk proses pembangunan pesantren yang ia maksud akan melibat pemerintah dan masyarakat baik warga Pasangkayu maupun kaum muslimin di manapun. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×