Polman  

Konsolidasi Organisasi Pada Rapat Perdana Paska PAW di Hidayatullah Polman

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Polewali – Rapat perdana pengurus Hidayatullah Polewali Mandar (Polman) dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi oleh ketua DPW Hidayatullah Sulbar Drs. H. Mardhatillah.

Disebutkan, seluruh pengurus harus datang dengan membawa data sebagai bahan laporan sekaligus evaluasi. “Bukan datang untuk mengarang cerita pekerjaan yang tidak dijamin validitasnya” tegasnya.

Ia juga menyebutkan “Penting bagi ketua DPD memberikan selalu memberikan pandangan umum dan penguatan program sebelum melakukan rapat, mengingatkan terus tentang progres setiap ketua ketua departemen”.

Hal itu diretas dalam rapat perdana tersebut mengingat pentingnya menguatkan rutinitas rapat pekanan organisasi.

Rapat dilakukan di ruang rapat Hidayatullah Polman dan diikuti seluruh pengurus pada hari Selasa 11 Juli 2023.

Dilakukannya konsolidasi tersebut sebagai bergaining posisi ketua DPD Hidayatullah Polman Hamzah, S. Pd. menggantikan Taufik Malik, S,Sos. I. yang kini di proyeksikan ke pengurus wilayah.

Hamzah dan seluruh jajarannya pada saat ini diharap mampu membuat formulasi organisasi dengan turunan programnya, menetapkan formasi baru badan pembina pada yayasan kampus pratama Hidayatullah Polman yang ia pimpin.

Sebagaimana disebutkan Hamzah, “Pada rapat perdana ini agendanya mengangkat ketua dan anggota badan pembina yayasan”. Iya harapkan selanjutnya badan pembina menetapkan pengawas dan pengurus yayasan.

Kedatangan ketua DPW didampingi ketua departemen organisasi dan SDI Muhammad Bashori dan Taufik Malik ketua departemen ekonomi, kesehatan dan sosial dimanfaatkan untuk mengisi pengajian bulanan yang diikuti seluruh kader dan anggota Hidayatullah Polewali Mandar bertempat di masjid Manarul Ilmi pondok pesantren Hidayatullah dusun Tibakan desa Duampanua kecamatan Anreapi kabupaten Polman. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×