Ini Pesan Ketua DPW Hidayatullah Sulbar Kepada Kadernya Jelang Silatnas

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Ustadz Drs. H. Mardhatillah khatib di Masjid Al-Walidain Kampus Peradaban Hidayatullah Mamuju

HidayatullahSulbar.Com – Mamuju, Ketua DPW Hidayatullah Sulbar berpesan kepada seluruh kadernya jelang pelaksanaan Silatnas Hidayatullah 2023.

Ia katakan, “Hendaknya semua peserta berperan juga sebagai panitia” ketika menyinggung agar tidak berharap dilayani saja yang justeru akan menambah beban kerja panitia. Terkait hal tersebut dihimbau agar menyiapkan kebutuhan dengan baik.

Hal itu disampaikan pada momen pengajian bulanan warga Hidayatullah Mamuju di masjid Al Walidain tanggal 11 Nopember 2023.

Silatnas yang akan digelar pada 23 sampai 26 Nopember 2023 di kampus induk Ummul Quro Hidayatullah Gunung Tembak kecamatan Balikpapan Timur itu diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 20.000 peserta. Sehingga diharapken setiap peserta dapat menyiapkan diri dengan baik.

Pada silaturahmi berskala nasional ini nanti diharap seluruh peserta dapat mengambil spirit dari event besar Hidayatullah tersebut. Akan tetinteraksi dengan kader dan jamaah lain selama di kampus induk yang diramaikan stand bazaar.

Ia berharap momen reuni dan silaturahmi dapat dijadikan transformasi spirit dari senior lembaga dalam mengawali berdirinya Hidayatullah 50 tahun silam ini. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×