Hidayatullah Sulbar Matangkan Rencana Suksesi Silatnas Hidayatullah 2023

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Mamuju – Rapat Koordinasi Panitia Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah Sulbar digelar pada 3 Agustus 2023 melalui Zoom yang diikuti seluruh pengurus harian DPD dan DPW Hidayatullah Sulawesi Barat.

Najamuddin, M.Pd selaku koordinator wilayah menghimbau agar setiap kabupaten dibentuk koordinator daerah, “Hal Ini memudahkan alur koordinasi” katanya.

Terdapat 3 kemungkinan rute keberangkatan dari Sulawesi Barat, dari Mamuju dan Mamuju Tengah akan melalui pesawat di bandar udara Tampa Padang dan pelabuhan Ferry Mamuju.

Sedangkan peserta Silatnas asal kabupaten Pasangkayu direncanakan akan berangkat lewat Palu, Sulawesi Tengah. Adapun peserta asal Polewali Mandar dan Mamasa diperkirakan akan berangkat ke Balikpapan menggunakan kapal Ferry dari pelabuhan Parepare.

Silatnas Hidayatullah 2023 yang akan berlangsung pada 23 – 26 November 2023 di Kampus Induk Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak itu saat ini menjadi fokus persiapan seluruh kader dan anggota.

Sebagaimana diingatkan oleh bendahara DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Rahmat Wijaya, S.Pd. yang menyebut pentingnya menyelesaikan komitmen kontribusi acara dan infak pembangunan masjid Ar-Riyadh Gunung Tembak. Selain perencanaan anggaran transportasi peserta.

Sejak awal pendataan calon peserta direkap melalui Google Form dari peserta, keluarga atau simpatisan yang ikut sampai rencana membawa kendaraan sendiri.

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Drs. H. Mardhatillah mengingatkan agar seluruh peserta dapat menyiapkan seluruh kebutuhan selama jalannya acara, “Dari sekarang siapkan fisik dan mental serta anggaran yang cukup demi suksesnya Silatnas dan Rakernas Hidayatullah 2023” tegasnya.(bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Mau Konsultasi?