DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Terbaik ke-3

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Jakarta – Hidayatullah Sulawesi Barat mendapatkan apresiasi DPW Berkembang terbaik 3, hal itu merupakan support sekaligus penyemangat, khususnya bagi pengurus di wilayah tersebut.

Apresiasi dalam bentuk piagam dan plakat diserahkan oleh DPP Hidayatullah di sela-sela Rakernas di Jakarta, Jumat (9/12/2022) dan langsung diterima Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Ustadz Drs. H. Mardhatillah.

Selain itu 2 DPW dari daratan Sulawesi masing-masing DPW Sulawesi Tenggara masuk terbaik 3 kategori DPW Maju dan DPW Sulawesi Selatan masuk kategori DPW Berkembang terbaik 1.

Apresiasi ini diberikan setelah selama 1 bulan penuh Dewan Pengurus Pusat mengadakan asesmen di 34 DPW Hidayatullah se-Indonesia.

Dalam grup internal DPW SULBAR 2022/2025, Drs. H. Mardhatillah berpesan “Alhamdulillah, berkat keja tim yang baik semua pengurus DPW Sulbar, ahirnya kita dapat nilai yang baik, seklipun juga menjadi tantangn baru untuk lebih baik lagi ke depan”.

Ia sangat bersyukur kepada Allah Ta’ala, atas kinerja tim (DPW Hidayatullah Sulbar) yang baik yang akhirnya mendapatkan nilai yang baik pula, sekaligus apresisasi tersebut , menjadi tantangan yang baru agar bekerja dengan lebih baik lagi nantinya.

Sementara itu dari arena Rakernas Hidayatullah, bendahara DPW Hidayatullah Sulbar Rahmat Wijaya, S. Pd. memberikan kabar, dari sekian pengurus wilayah baru 6 DPW yang aktif mengimplementasikan input syistem keuangan, di antaranya Sulawesi Barat. (massi/bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×