Polman  

DPC Campalagian dan Binuang Prioritas 2024, Begini Pengurus Hidayatullah Polman Membijakinya

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Polewali – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hidayatullah Campalagian dan Binuang saat ini mendapatkan perhatian khusus dari pengurus daerah Hidayatullah Polman.

Kedua DPC atau pengurus organisasi tingkat kecamatan tersebut saat ini sudah berjalan kegiatan layanan di tengah masyarakat, yakni adanya RQH dan majelis Qur’an.

Sebagaimana sudah terbentuk struktur organisasinya. Meski belum memiliki lokasi atau kantor khusus namun pusat kegiatan dimaksud masih difokuskan di masing masing kediaman pengurus.

Sebagaimana dikatakan Drs. Massiara, sekretaris yang ditunjuk mewakili ketuanya, “Disegerakannya pelaksanaan rakerda kali ini merespon kondisi atau suasana politik”.

Dijelaskan, organisasi adalah alat berjuang secara berjamaah meskipun idealnya seluruh orang di Polman ikut berjuang bersama kita karena sia sia hidup ini tanpa perjuangan.

“Menyikapi Hidayatullah di Polman, harus ada gebrakan, kreasi agar orang tertarik agar bisa berjuang bersama kita, bisa ihlash bergabung dan terakomodir kehidupannya” katanya ketika menyinggung tentang rekrutmen yang harus digalakkan di amal amal usaha milik organisasi.

Pada rapat kerja daerah yang diselenggarakan di kantor yayasan Manarul Ilmi tanggal 23 Januari 2024, diikuti seluruh pengurus daerah, pengurus DPC, pengurus daerah Mushida dan Pemuda sebagai organisasi pendukung, amal usaha tingkat daerah yakni TK Yaa Bunayya.

Khusus pada ekspansi di DPC, selain meningkatkan kegiatan yang sudah berjalan juga mencari lokasi persiapan pusat kegiatan dakwah dan layanan masyarakat, adapun ketersediaan sumber daya insani menjadi tantangan pengurus.

Secara umum ketua DPD Hidayatullah Polman Imran, SHI menegaskan kiranya seluruh program yang dicanangkan pada rakerda ini dapat dilaksanakan secara maksimal. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×