Daurah Marhalah Wustha Gabungan Tiga Provinsi Digelar di Hidayatullah Bombana

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Bombana – Daurah Marahlah Wustha (DMW) gabungan diadakan di kampus pratama Hidayatullah Bombana Sulawesi Utara pada 30 Muharram – 3 Shafar 1445. 17 – 20 Agustus 2023.

Sebanyak 22 peserta alumni Daurah Marahlah Ula (DMU) dari tiga provinsi, 2 asal Sulbar, 3 peserta asal Sulsel dan Hidayatullah Sultra mengutus pesertanya sebanyak 17 orang.

Event departemen perkaderan DPP Hidayatullah yang diketuai Muhammad Shaleh Utsman S.S, M.I.Kom tersebut bertema “Mengokohkan Jatidiri Menuju Terwujudnya Sukses Tarbiyah dan Dakwah”.

Hadir dalam acara itu dan memberikan materi, ketua Dewan Murabbi Pusat (DMP) DR. Tasmin Latif, L. M. Pd. sebagai calon anggota DPD RI daerah pemilihan (dapil) Sultra dan anggota DMP, H. Naspi Arsyad, LC. MA. yang juga mencalonkan sebagai anggota DPD RI dapil Kaltim.

Tampak anggota Dewan Pertimbangan Dr. Ir. H. Abdul Azis Qahhar, M.Si didapuk panitia DMW memberikan materi, dan pakar parenting yang juga anggota DMP Drs. H. Zainuddin Musaddad, MA.

Diadakannya DMW tersebut adalah bagian dari upaya peningkatan pemahaman Ulumuddin atau ilmu agama (Islam) serta metode dakwah yang kelak akan diterapkan di tengah masyarakat tempat para peserta bertugas. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×