• Sel. Okt 4th, 2022

Pengurus Hidayatullah Buka Peluang Kerjasama dengan Kemenag Majene

ByMuhammad Bashori

Sep 20, 2022

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Majene. Ketua DPD Hidayatullah Majene Firdaus, S.Kom I. didampingi bedaharanya, Gunawan dan Herman DJ, S.Sos.I saat melakukan kunjungan ke Kementrian Agama kabupaten Majene dan langsung disambut langsung oleh kepala kantor, Mustafa Tangali (14/09/2022) lalu di kantornya.

Di kantor yang beralamat Jalan Melati nomor 01 Labuang kecamatan Banggae Timur itu sambutan kepala Kementerian Agama Majene dan para stafnya sangat hangat dan berjalan dengan kekeluargaan, khas suasana kerja kantor kemenag Majene.

Pengurus Hidayatullah Majene menyampaikan kepengurusannya yang sudah berjalan 1 tahun, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua instansi pemeritah terutama kepada kemenag Majene.

Sebagaimana kunjungan hari itu, kepala kemenag Majene menyebutkan “Insya Allah kami akan bantu apa yang bisa kami bantu, semoga kita bisa berkolaborasi bersama.

Dikatakan, agar Hidayatullah dan Kemenag selalu bisa bekerjasama dan saling menguatkan dalam program program keuamatan.

Selain agenda silaturahim juga membahas persyaratan pendaftaran madrasah dan pesantren yang dikelola Hidayatullah Majene, mengingat sudah berjalan proses pembinaan santri di asrama dan pendidikan formal di lokasi pesantren yang berada di belakang BTN Lino Maloga tersebut. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.