• Ming. Okt 2nd, 2022

Jambore Pandu Hidayatullah Pasangkayu, Ajang Silaturrahim dan Kompetisi

Byadmin

Agu 13, 2022

HidayatullahSulbar.Com, Pasangkayu – Pembukaan jambore Sakocab I Hidayatullah se-Pasangkayu yang dilakasanakan di lapangan kampus pratama Hidayatullah Dapurang, Kab. Pasangkayu, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri  oleh 120 peserta dari 7 lembaga pendidikan yang di  mulai dari tingkat SD, SMP, SMA.

Peserta berasal dari 4 DPC  yang ada di DPD Hidayatullah Pasangkayu, yakni; DPC Dapurang, DPC Baras, DPC Pasangkayu dan DPC Bambaira. ada lebih 25 guru, pembina pendamping yang sempat hadir.

Turut hadir Ketua DPD Hidayatulkah Pasangkayu Ustadz Gunawan, S.Pd.I yang dalam hal ini bertindak sebagai pembina upacara pembukaan Jambore Sakocab Hidayatullah Pasangkayu sekaligus membuka acara.

Ketua Sako Cabang Hidayatullah Pasangkayu, Ahmad Syafii mengatakan minimal ada 2 tujuam utama dilaksanakannya kegiatan ini.

“Yang pertama adalah ajang silaturahmi bagi seluruh kader Sako yang ada di daerah DPD Hidayatullah Pasangkayu. Yang kedua ajang berfastabiqul khairot, berkompetisi dan juga memberi inspirasi bagi setiap DPC yang ikut serta.” Sambutnya

“Adapun cabang yang akan dilombakan pada jambore Sakocab se-Pasangkayu kali ini antara lain, PBB, Yel-yel, Smaphore dan Panahan.” Kuncinya. */Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.