• Ming. Okt 2nd, 2022

Hidayatullah Ungguli At Tanwir 2 – 1

ByMuhammad Bashori

Jun 21, 2022

HIDAYATULAHSULBAR.COM, Mamuju – Pesantren Hidayatullah ungguli At Tanwir Muhammadiyah dengan skor 2 – 1 pada pertandingan sepak bola yang diadakan oleh Kodim 1418 Mamuju dalam memperebutkan piala Kasad (21/6/2022).

Tim sepakbola Pesantren Hidayatullah yang dinahkodai Harun Alan Kusuma dengan manajer Ahmal yang juga pengasuh mereka di asrama, terdapat Azhar, Azzam, Muqarrabin, Aras, Dimas, Ardain, Ismail, Nasar, Uca, Nabil, Ridho, Andika dan Nasrullah.

Pada menit menit awal laga di atas lapangan Merdeka Mamuju itu Azhar nomor punggung 8 menjebol gawang At Tanwir melalui tendangan hukuman atas pelanggaran yang dilakukan pemain At Tanwir.

Klub Hidayatullah mendapatkan vitamin tersendiri dengan lolosnya kulit bundar dari tangkapan penjaga gawang At Tanwir.

Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 1 – 0 dan para santri pemain di kedua klub mulai lelah. Maklum mereka terbiasa latihan di halaman pondok yang sempit kini harus bisa berlaga di lapangan dengan ukuran 100 x 110 meter di bawah guyuran hujan.

Memasuki babak ke dua seluruh pemain At Tanwir dan pendukungnya tidak bisa menyembunyikan wajah euforianya atas gol penalty mereka ke gawang Hidayatullah.

Banyak pergantian pemain di kedua tim, kondisi lelah, keram kaki dan alasan taktikal lainnya adalah penyebab utama pemanfaatan pemain cadangan dari tim mereka.

Tampak Azzam dari pesantren Hidayatullah berusaha keras menjejalkan bola ke gawang At Tanwir di akhir permainan.

Dan akhirnya, Azzam dengan nomor punggung 24 dari Pondok Pesantren Hidayatullah Mamuju merubah angka skor 2- 1 dan mengantar timnya menuju semi final dengan tendangan meliuk tak tertahankan. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.