• Ming. Okt 2nd, 2022

Jadikan Rintisan Hidayatullah Mamasa Sebagai Skala Prioritas

ByMuhammad Bashori

Mei 24, 2022

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, Mamuju. Rintisan Hidayatulah di kabupaten Mamasa pada pertengahan tahun ini dijadikan sebagai skala prioritas dalam penyelesaiannya.

Pada rapat pekanan Selasa (24/5/2022) ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat, Drs. Mardhatillah menekankan agar program tersebut dipercepat penyelesaiannya.

Dikatakan, rintisan Hidayatullah Mamasa harus diseriusi mengingat tidak lama lagi akan ada penugasa alumni Sekolah Dai Hidayatullah (SDH) Parepare yang bisa ditambahkan sebagai tenaga perintis di sana.

“Dinamisnya organisasi, jika rapat berjalan dengan baik karena akan terukur dan terencana program kerjanya termasuk Harus diseriusi rintisan Hidayatullah Mamasa ini” Tegas Drs. Mardhatillah.

Menurutnya, ketua Departemen Organisasi dan Sumber Daya Insani (SDI) Muhammad Bashori bertanggung jawab dalam misi ini sehingga dituntut mulai menetapkan rencana lokasi hingga rekrutmen calon petugas sudah dipercepat progresnya.

Di dalam rapat tersebut ketua DPW Hidayatullah Sulbar menegaskan kepada penanggung jawab rintisan Hidayatullah Mamasa dan semua ketua departemen untuk tetap memaksimalkan tugas dan fungsinya di organisasi baik di pengurus DPW maupun sebagai pendamping daerah.

Termasuk bagian dari percepatan progres rintisan di kabuaten dengan jumlah muslim sebesar Islam 6,94% itu adalah dengan menyiapkan calon petugas yang sudah diretas dari saat ini.(bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.