• Ming. Okt 2nd, 2022

Syawalan Lebih Awal Hidayatullah Sulbar, Menuai Berkah Ramadhan

Byadmin

Apr 28, 2022

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, MAMUJU – “Syawalan lebih awal Hidayatullah Sulawesi Barat bertempat di Kampus Madya Hidayatullah Mamuju (2 Syawal 1443) adalah untuk mengantisipasi pergantian silaturrahim para pengurus.” Sebut Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Ustadz Drs Mardhatillah dalam kesempatan rapat rutin beberapa hari yang lalu.

“Dalam setahun lewat bulan Ramadhan menyapa kita. Memberi motivasi dan memberikan kesegaran baik secara fisik lebih-lebih kesegaran rohani dan spiritual.” Sambungnya.

Untuk menjadikan suasana bulan-bulan lain layaknya seperti Ramadhan, maka Hidayatullah Sulawesi Barat menggelar Refleksi Ramadhan yang dikemas dalam acara Konsolidasi dan Silaturrahim Syawal.

Mengangkat tema “Refleksi Ramadhan Menguatkan Bangunan Tri Konsolidasi” menghadirkan narasumber sumber (virtual) Ustadz KH. Amin Mahmud (Anggota Majelis Penasehat Hidayatullah) serta Ustadz Dr. Tasyrif Amin, M.Pd.I Ketua Dewan Murabbi Pusat Hidayatullah.

Disamping itu Pendamping DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Ustadz Ir. Abu A’la Abdullah, M.H.I Ketua Bidang Tarbiyah DPP Hidayatullah juga turut membersamai silaturrahim tersebut.

Sebagai Penanggung jawab kegiatan, Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat juga berharap agar kegiatan tersebut dapat dihadiri oleh seluruh pengurus. Baik jajaran DPW sendiri, DMW, Organisasi Pendukung, DPD serta amal usaha tingkat wilayah se-Sulawesi Barat.

Beliau memberikan penekanan khusus pengurus DPW dan DPD agar memaksimalkan mujahadah dan kehadirannya.

“Kegiatan ini adalah momen evaluasi dan dalam rangka membangun komitmen serta mendengarkan Refleksi Ramadhan dari para pengurus. Juga merupakan bagian dari ketaatan kepada regulasi yang disepakati.” Harapnya. */massi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.