• Ming. Okt 2nd, 2022

Safari Dakwah DPW Hidayatullah di Pasangkayu Ingatkan Tri Sukses Ramadhan

Byadmin

Apr 12, 2022

HIDAYATULLAHSULBAR.COM – Baras. Program Tri Sukses Ramadhan yang dimaksud adalah sukses ibadah, sukses Tarbiyah dan sukses layanan umat.

Tim yang terdiri dari ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Drs. Mardhatillah, ketua departemen aset Sodikin, SE dan Muhammad Bashori ketua departemen Organisasi dan SDI juga ada dalam rombongan tersebut.

Safari kali ini juga mengajak koordinator Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH) sekaligus ketua Pos Da’i Hidayatullah Sulawesi Barat, Hamza, S.Pd.I.

Dijelaskan oleh ketua DPW Hidayatullah Sulbar, sukses ibadah dimaksud agar umat Islam dapat memaksimalkan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan.

Menurutnya, dikutip dari beberapa kali tausiahnya, di luar sholat wajib dan tarawih mestinya sholat sunnah menjadi rutinitas.

Tentu dengan tidak melupakan tadarrus Al Qur’an dengan target khatam beberapa kali selama sebulan.

Adapun program sukses Tarbiyah, Ramadhan adalah momen tepat untuk melatih pribadi sholih agar mampu menambahkan wawasan ilmu agama atau ulumuddin dan pendalaman materi materi khusus lainnya.

“Apalagi pasti da’i banyak dijadwalkan di masjid masjid mengisi ceramah sebelum sholat tarawih” ujarnya.

Dan sukses layanan umat merupakan fokus program yang selalu memanfaatkan bulan Ramadhan ini.

Melalui amal amal usaha di seluruh kampus kampus Hidayatullah merupakan pusat layanan umat, karena sedang melakukan penggalangan dana sekaligus menyalurkannya kepada fihak yang berhak menerima.

Hal tersebut juga diulas ketika ketua DPW Hidayatullah Sulbar tersebut memberikan tausiah di Masjid Al Madani kota Pasangkayu.

Hal senada juga ditegaskan ketua Pos Da’i Sulawesi Barat, Hamzah, S.Pd.I dalam tausiahnya di Majid Jami’ Almunawwarah Salunggadue, kecamatan pasangkayu, kab. Pasangkayu.

Agenda safari dakwah di wilayah kabupaten Pasangkayu berakhir di masjid Baabus Salam komplek perumahan type E PT. Unggul Widya Teknologi Lestari, Baras (12/4/2022). (bash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.