• Ming. Okt 2nd, 2022

Rakerwil SAR Hidayatullah Sulbar, Satu Komando Tanpa Tapi Tanpa Nanti

Byadmin

Mar 5, 2022
Rakerwil SAR

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, MAMUJU – Rakerwil SAR Hidayatullah Sulbar, Jum’at-Sabtu (4-5/3/2022) dengan tema “Konsolidasi Jati Diri Organisasi dan Wawasan dalam Satu Komando Tanpa Tapi Tanpa Nanti”.

Bertempat di Aula YPCM Hidayatullah Mamuju, acara resmi dibuka oleh Ketua Umum PP SAR Hidayatullah Bang Irwan Harun, SH.

Dalam sambutannya melalui Virtual beliau mengatakan SAR Hidayatullah adalah SAR yang mandiri, selalu hadir dalam setiap operasi kebencanaan dan sebagainya.

“Sehingga ini yang menjadi salah satu alasan SAR Hidayatullah mendapatkan penghargaan dari BASARNAS, selain itu SAR Hidayatullah juga sudah terdaftar secara resmi di Potensi BASARNAS.” Pungkasnya.

Kemudian sambutan dari Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Ustadz Drs. Mardhatillah juga dilaksanakan secara virtual, karena beliau sedang berada di Pasangkayu dalam rangka kunjungan daerah.

Mardhatillah menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Pengurus Wilayah SAR Hidayatullah Sulbar, bahwa SAR Hidayatullah Sulbar bukan hanya kepada Hidayatullah namun kepada Sulawesi Barat pada umumnya untuk memberikan pelayanan dengan komando tanpa tapi tanpa nanti.

“Kita mengharapkan kerja keras dan kerja tuntas SAR Hidayatullah, yang hadir bukan cuma untuk lembaga Hidayatullah, namun untuk seluruh masyarakat Indonesia membutuhkan kehadiran kita.”

“Semoga kedepannya lebih baik dan lebih profesional lagi dan saya kira melalui rakerwil ini Insya Allah program-programnya semakin ditingkatkan.” Kuncinya.

Hadir dalam Rakerwil tersebut Perwakilan Pengurus Pemuda Hidayatullah Sulbar, DPD Hidayatullah Mamuju serta seluruh anggota SAR Hidayatullah Sulbar. */Gianto AH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.