• Sel. Okt 4th, 2022

Rapat Kerja Yayasan Ar-Rahmah Hidayatullah Pasangkayu, Optimis Menangkap Peluang

Byadmin

Mar 1, 2022
Ust Gun1

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, PASANGKAYU – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, yayasan Ar-Rahmah Hidayatullah Pasangkayu mengadakan rapat kerja yayasan yang melibatkan unit-unit di dalamnya, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan raker yayasan ini akan berlangsung selama dua hari terhitung dari senin 01 Maret hingga rabu 02 maret 2022 yang bertempat di masjid Ummu Syarifah Hidayatullah Pasangkayu dengan membahas evaluasi dan merancang program 2022.

Rapat ini di hadiri oleh 20 peserta yang teridiri dari unsur badan Pembina, badan pengawas, pengurus dan pegawai yayasan serta kepala-kepala unit di yayasan Ar rahmah.

Ketua Yayasan Ar-Rahmah Hidayatullah Pasangkayu Ustadz Gunawan, S.Pd.I dalam sambutannya sangat optimis dengan Yayasan Ar-Rahmah Hidayatullah Pasangkayu kedepannya.

“Yayasan Ar-Rahmah ini memiliki peluang besar dengan posisi keberadaannya di jantung kota kabupaten, jangan pesimis dengan keadaan kita saat ini, tapi kita harus optimis dengan peluang tersebut, kita harus bekerja lebih laju lagi dengan tim yang ada”

Hal Senada juga disampaikan Ketua Badan Pembina Yayasan Ar-Rahmah Hidayatullah Pasangkayu Ustadz Habibi Nur Salam, S.Pd.I dalam sambutannya.

Ust Habibi
Ketua Badan Pembina, Ustadz Habibi Nur Salam, S.Pd.I

“Saya sangat yakin dengan memohon pertolongan dan petunjuk kepada Allah SWT. Kepengurusan kali ini mampu bekerja dengan baik dan mencapai target-target yang sudah di canangkan”. Paparnya

Beliau juga memberikan penguatan kepada seluruh peserta rapat untuk merubah mindset berfikir tentang kampus Hidayatullah dan untuk tetap semangat dan istiqomah menjalankan GNH. */Amran ( Tim MHS Official )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.