• Ming. Okt 2nd, 2022

Rambahan Baru dan Semangat Baru Tandai Launching Logo MHS

ByMuhammad Bashori

Feb 22, 2022

Rambahan Baru dan Semangat Baru Tandai Launching Logo MHS

HIDAYATULLAHSULBAR.COM – Mamuju. Penyiaran semua aktifitas Hidayatullah di Sulawesi Barat selama ini dilakukan oleh beberapa orang yang tergabung di Tim Media.

Berjalan sekitar satu tahun pemberitaan itu masih menyasar di website hidayatullahsulbar.com dan fanpage Hidayatullah Sulbar sesekali merambah ke Instagram, lalu oleh tim dirasa perlu untuk maju selangkah ke tahap yang lebih luas.

Sehingga pada rapat koordinasi tim di kantor DPW dua pekan lalu sepakat membentuk nama Media Hidayatullah Sulbar (MHS) dengan makna filosofis yang disepakati.

Pada hari dengan tanggal unik tepatnya Selasa 22/02/2022, momen ini dimanfaatkan awak MHS untuk meluncurkan secara resmi nama dan logonya melalui link https://youtu.be/UTIgGgI9JGA di kanal YouTube .

Drs. Massiara koordinator MHS menyebutkan agar dengan munculnya nama dan logo baru ini seluruh awak dapat meningkatkan kinerjanya.

“Logo (MHS) ini mengandung makna spirit perjuangan mebangun peradaban sebagaimana Visi dan Misi Hidayatullah” Tegasnya.

Bashori, kontributor website resmi organisasi Hidayatullah zona Sulawesi Barat ini diamanahi sebagai administrasi di pengurus harian, juga diharap tetap mengasuh rubrik rubrik dalam website hidayatullahsulbar.com, sedangkan Harun di keuangan juga bertangung jawab atas semua desain grafis di MHS.

Untuk pengelolaan YouTube dipercayakan kepada Muntas dan YouTuber Jamal dengan kemampuan khusus mereka berdua. Adapun Fanspage dan Instagram Gianto, penulis buku Cahaya Dua Mata ini disuruh bertanggung jawab keberlangsungannya.

Setiap sekretaris DPD Hidayatullah se Sulawesi Barat juga didapuk sebagai kontributor, mereka diminta mengirimkan setiap ada agenda daerah untuk diluncurkan beritanya di MHS.

Sementara itu koordinator MHS terus aktif mengawal aktifitas di balik layer pemberitaan ini agar tetap memiliki spirit mencerahkan serta tidak keluar dari makna visi dan misi Hidayatullah yang sudah berada di seluruh kabupaten kota se Sulawesi Barat.

Tidak sekedar menyuguhkan warta kepada warganet tetapi juga memberikan tambahan pengetahuan yang positif sehingga dapat turut memperbaiki kehidupan di alam nyata.

“Agar semua konten yang diliris selain memberitakan aktifitas Hidayatullah kepada khalayak juga punya misi mengajak orang untuk beramal sholeh dengan kita”pungkasnya.

Terpilihnya logo Media Hidayatullah Sulbar (MHS) diharapkan menjadi ikon spirit mengabarkan dan mencerahkan sebagaimana visi dan misi Hidayatullah.

Adapun makna filosofis logo MHS adalah, Warna Merah gambar segumpal darah, Sekaligus logo Youtube merupakan suatu langkah awal dengan kejelasan Visi dan Misi dengan manhaj.

Warna Hijau bermakna proses menuju peradaban yang terbingkai oleh Jati Diri dan selaras dengan Gerakan Nawafil Hidayatullah (GNH), huruf S dengan Kuning Keemasan merupakan visi perjuangan menuju peradaban Islam. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.