• Sel. Okt 4th, 2022

MHS Official, Strategi Baru Pemberitaan Media Ini

ByMuhammad Bashori

Feb 2, 2022

Mamuju (HIDAYATULLAHSULBAR.COM) Untuk pertama kalinya bertemu secara langsung Tim Media di ruang kerja DPW Hidayatullah Sulawesi Barat pada Selasa (1/2) malam.

Pertemuan dimaksud untuk menetapkan koordinator, disepakati Drs. Massiara yang ditunjuk oleh anggota rapat yang terdiri dari Harun, Muntaz, Bashori dan Gianto.

Tim Media, nama sebelumnya grup ini juga disepakati berubah menjadi Media Hidayatullah Sulbar (MHS Offisial) yang merambah channel Youtube, Instagram, Facebook dan Website HIDAYATULLAHSULBAR.COM.
Pemberitaan kegiatan organisasi DPW Hidayatullah Sulbar yang selama ini fokus pada ranah Facebook website HIDAYATULLAHSULBAR.COM yang diawaki oleh sekretaris dan ketua departemen organisasi dan SDI, nantinya akan diperkuat oleh anggota tim lainnya.

Untuk meluaskan jangkauan reportase maka langkah yang dipilih, seluruh sekretaris DPD Hidayatullah se Sulawesi Barat direkrut ke dalam kontributor MHS Official.

“Semua hasil reportase dari kontributor akan kita ‘olah’ di dewan redaksi untuk selanjutnya diterbitkan melalui MHS Official secara apik “terang koordinator MHS Offisial.

Ditargetkan dalam Februari ini, kru MHS Offisial akan menentukan langkah langkah strategis hingga eksis memberitakan kegiatan organisasi Hidayatullah Sulbar sebagai lembaga yang berbasis pendidikan, sosial dan dakwah.

Semua konten yang dibuat baik narasi, konten video atau flayer harus dapat mencerahkan warganet, “Itulah fungsi keberadaan Tim Media ini” tegas ketua DPW Hidayatulah Sulawesi Barat saat diminta memberikan penguatan tentang eksistensi Tim Media terhadap kegiatan organisasi.

Salah satu strateginya membuat desain branding,pengembangan website dan penambahan alat rekaman standar dan upgrading jurnalistik bagi awak media ini. (bash)

3 thoughts on “MHS Official, Strategi Baru Pemberitaan Media Ini”
  1. Assalamu’alaikum wa Rahmatullah wa Barakatuhu,
    Sukses selalu untuk Tim Media Hidayatullah Sulbar. Salam utuk Ustadz Massiara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.