• Sel. Okt 4th, 2022

Menyoal Pembinaan, Bupati Polman Apresiasi Hidayatullah

ByMuhammad Bashori

Jan 24, 2022

HIDAYATULLAHSULBAR.COM -Mamuju- Kehadiran Hidayatullah di kabupaten Polewali Mandar sejak belasan tahun ini sudah lama dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar masyarakatnya.

Mendekatkan organisasi melalui program utama yakni pendidikan, dakwah dan sosial.

Mengenai kedekatan Hidayatullah dengan masyarakat Polewali Mandar (Polman) juga disampaikan oleh Asisten Administrasi kabupaten Polewali Mandar Muhammad Nawir, S.Sos. mewakili bupati Polman di momen pembukaan Rakerda DPD Hidayatullah Polman pada Senin (24/1).

“Selamat bekerja semoga rakerda DPD Hidayatullah Polewali Mandar menghasilkan program yang bermanfaat bagi masyarakat” sambutannya melalui asisten administrasi.

Lanjutnya, ia memberikan apresiasi besar kepada Hidayatullah Polewali Mandar yang selama ini telah memberikan banyak sumbangsih terhadap pembinaan masyarakat.

Di akhir sambutan tertulisnya, Bupati Polman yang didapuk membuka Rapat Kerja Daerah DPD Hidayatullah Polman, mengajak beroda agar terbebas dari pandemi Covid 19 dan menyukseskan program vaksinasi massal sebagai ikhtiar agar Allah berkenan menghilangkannya di Indonesia.

Ketua DPD Hidayatullah Polman, Taufik Malik, S.Sos.I menyebutkan “Hadirnya Hidayatullah di Polewali Mandar ini sudah mampu bekerja pada ranah sosial, pendidikan dan dakwah”

“Kami sudah hadir di lebih 5 kecamatan membuka Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH)” imbuhnya.

Hal senada juga dikuatkan oleh ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Drs. Mardhatillah, juga menyindir tentang masalah kekinian, keprihatinan melihat perilaku yang menyimpang dan mudahnya merebak isu pendangkalan aqidah.

Adapun rencana rakerda DPD Hidayatullah Polman, tidak lupa berpesan juga untuk melakukan evaluasi SDI, kesepakatan dan progres untuk memburu terlaksananya visi dan misi juga membahas anggaran.

Juga hadir mewakili kepala Kementerian Agama kabupaten Polman, Kasi Bimas Islam, Abdul Haris Nawawi, S.Ag. M.Pd.I. dan tokoh masyarakat.

Dalam acara pembukaan Rakerda DPD Hidayatullah Polman tersebut juga terundang ketua ketua ormas Islam se Polewali Mandar. (bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.