• Ming. Okt 2nd, 2022

Ketua DPW Hidayatullah Sulbar; Rapat Pekanan Terakhir Targetkan Fokus Laporan Akhir Tahun

Byadmin

Des 7, 2021

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, MAMUJU – Rapat Rutin, Selasa (07/12/21) dihadiri pengurus minus ketua Departemen Pendidikan Herman DJ, S.Sos.I yang beberapa saat sebelum rapat mengirimkan pesan singkat via WhatsApp tentang kondisinya yang kurang sehat.

Dilaksanakan setiap hari Selasa pagi, kali ini menurut ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Drs. Mardhatillah, adalah rapat pekanan terakhir dalam tahun 2021 ini.

Bertempat di kantor DPW Hidayatullah Sulawesi Barat jalan Abd. Syakur no. 2 Mamuju, suasana rapat berjalan seperti biasa mengingat laporan akhir tahun ini sudah terupdate ke pengurus pusat pada awal bulan ini.

“Praktis dalam bulan Desember kita fokus pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan persiapan Rakerwil” Terang Drs. Mardhatillah menambahi penjelasannya tentang pentingnya perencanaan kerja pada tahun yang akan datang.

Adapun ketua ketua departemen yang tidak ikut ke arena rakernas di Jakarta nanti agar fokus ke daerah pendampingannya melakukan evaluasi akhir tahunnya. Sebagaimana diketahui peserta rakernas adalah ketua DPW, sekretaris dan bendahara.

Selain itu, semua laporan harus dipastikan valid dan bisa dipertanggung jawabkan. “Memperbaiki laporan adalah bagian dari kerja organisasi yang terukur dan bisa mencitrakan kerja tim yang solid”.(bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.