• Sel. Okt 4th, 2022

Menuju DPD Hidayatullah Mamuju yang Maju, Pengurusnya Prioritaskan Program Ini

ByMuhammad Bashori

Nov 10, 2021

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, MAMUJU – Pengurusan legalisasi asset tanah menjadi prioritas utama bagi pengurus DPD Hidayatullah Mamuju yang sejak tiga bulan terakir merampungkan urusan tersebut.

Hamzah, S.Pd.I selaku ketua DPD Hidayatulah Mamuju menyebutkan surat surat lokasi yang akan dibanguni pondok sebagai amal usahanya di lingkungan Lari kelurahan Bebanga kecamatan Kalukku itu per hari ini, Kamis, (10-11-21) sudah sampai di perampungan pengesahan Sporadik atau surat kepemilikan atas sebidang tanah.

Sebagaimana diketahui, DPD Hidayatullah Mamuju belum memiliki amal usaha sehingga mendapatkan priotitas dalam perambungan administrasi awalnya.

“Kami juga kebut penyelesaiannya akte yayasan sebagai amal usaha agar bisa segera maju.” Jelas Hamzah.

Adapun proses legalisasi asset tanah seluas 4.288 M tersebut ditargetkan untuk langsung diatasnamakan ke Badan Perkumpulan Hidayatullah.

Hal ini dimaksudkan untuk efisiensi waktu dan anggaran mengingat kebijakan sentralisasi asset.

Kesibukan mengurus tersebut tentu menyita banyak waktu dan tenaga, menghubungi pemilik lokasi di sekitar lokasi pondok hingga menemui dan meminta tanda tangan pihak pihak terkait mulai dari ketua DPW Hidayatullah Sulbar selaku atas nama pemilik hingga ketua kelurahan.

Harapannya proses legalisasi asset dan akte yayasan selesai dapat diroses kegiatan masyarakat di lokasi tersebut yang selama ini difungsikan sementara untuk lapangan sepak bola oleh masyarakat setempat.(bash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.