• Sel. Okt 4th, 2022

SMP-SMA Integral Al-Furqan Hidayatullah Mamuju Mengadakan Forum Wali Santri

Byadmin

Okt 24, 2021
Para Wali Santri dan Guru

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, MAMUJU – SMP-SMA Integral Al Furqan Hidayatullah Mamuju Mengadakan Forum Wali Santri. Bertajuk Forum Kelas, menghadirkan Wali santri dan para guru yang bertempat di Masjid Al-Walidain Kampus Satu Hidayatullah Mamuju, Ahad (24/10/21).

Hadir dalam acara tersebut sekitar empat puluhan wali santri yang berasal dari berbagai daerah dan wilayah. Nampak juga guru-guru SMP-SMA Integral Al furqan Hidayatullah mamuju serta ketua yayasan Pendidikan Cerdas Mandiri Hidayatullah Mamuju Ustadz Najamuddin, M.Pd.

“Acara forum kelas ini kita jadikan ajang silaturrahim antara orang tua santri dan Pengelola sekolah serta Asrama santri.” Ujar Kepala SMP-SMA Integral Al-Furqan Ustadz Suaib, S.Pd.I.

Lebih lanjut beliau menyampaikan : “Sebagai kepala sekolah, kami berharap agar kegiatan ini bisa kita support semua, dan semoga acara seperti ini bisa juga kita adakan secara berkala nantinya.”

Dalam forum tersebut turut menyampaikan sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Cerdas Mandiri Hidayatullah Mamuju. “Kami juga mengajak kapada semua pengelola sekolah, asrama dan wali santri agar senantiasa mendoakan anak kita yang ada di pesantren ini.”

“Yang tidak kalah pentingnya selain mendoakan anak kita, yaitu adalah juga kami meminta support para wali santri termasuk para guru-guru, agar segala program dan aturan yang telah di tetapkan oleh pengelola asrama dan sekolah bisa berjalan maksimal.”

“Caranya bagaimana? Yaitu kepada seluruh santri dan para guru untuk bisa memenuhi dan mematuhi segala regulasi atau tata tertib yang ada. Sebab, jika seluruh tata tertib dan regulasi yang ada menjadikan sebagai rambu-rambu para santri dan guru-gurunya, maka Insya Allah para santri kita tentunya akan berprestasi.”

“Untuk kemudian jika santri sudah berprestasi, maka para orang tua/wali santri, para guru dan kita semua akan berbangga.” Harap Ustadz Najam biasa dipanggilkan.

Lomba Santri Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Forum Wali Santri tersebut selain acara ramah-tamah dan silaturrahim orang tua/wali santri dan guru-guru, juga menjadikan moment bersejarah bagi santri. Kenapa bisa demikian? Karena sehari sebelumnya para santri telah menuntaskan satu event penting yaitu Semarak Hari Santri Nasional.

“Ada beberapa kegiatan lomba dan puncaknya 22 Oktober santri SMP-SMA serta SD Integral Al-Furqan mengadakan upacara bendera. Dan hari ini (forum wali santri, red.) juga dirangkaikan dengan penerimaan hadiah lomba semarak Hari Santri kepada para santri yang mendapat juara.*/najam

Forum Kelas
SMP-SMA Integral Al-Furqan Hidayatullah Mamuju mengadakan Forum Kelas bersama wali santri dan Dewan Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.