• Sel. Okt 4th, 2022

Konsolidasi dan Upgrading Pengurus DPD serta Kampus Madya

ByMassiara

Sep 8, 2021
fleyer

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, MAMUJU – “Konsolidasi dan Upgrading Pengurus adalah agenda yang sangat penting dalam sebuah organisasi. Sehingga, saya memandang hal ini sangat penting dan mendesak untuk kita laksanakan.” Begitu salah satu kalimat arahan Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Ustadz Drs. Mardhatillah dalam Rapat Pleno Selasa (31/8/21) baru-baru ini di Mamuju.

Mengambil tema ; ‘Penguatan Kepemimpinan dan Keterampilan Manajerial untuk Mewujudkan Standarisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik’ yang menjadi amanah penting Munas V 2020 lalu.

Konsolidasi dan Upgrading pengurus insyaAllah akan dilaksanakan 4-5 Safar 1443 H./11-12 September 2021 M bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Cerdas Mandiri (YPCM) Hidayatullah Mamuju.

Upgrading dilaksanakan Secara Virtual

Konsolidasi dan Upgrading Pengurus kali ini akan menghadirkan pemateri antara lain Ustadz Dr. Ir. H. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, M.Si. Beliau disamping aktif sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Hidayatullah, juga sehari-harinya sebagai Pembina Pesantren Hidayatullah se-Sulawesi Selatan.

Juga hadir Ustadz Dr. Tasyrif Amin, M.Pd.I Ketua Dewan Murabbi Pusat Hidayatullah. Sedangkan dari DPP Hidayatullah siap membawakan materi yaitu Ustadz Drs. Nursyamsa Hadis Kabid Dakwah dan Yanmat, serta Ustadz Asih Subagio, S.Kom., M.Kom. Kabid Organisasi.

“Mereka hadir insya Allah akan membawakan materi dengan jadwal yang berbeda secara virtual via zoom. Sehingga, kepada para peserta diharapkan untuk bisa disiplin dan ontime sesuai jadwal.” Himbau Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Bashori, S.Pd.I dalam kesempatan rapat teknis Rabu (1/9/21).

“Kita akan memaksimalkan waktu yang ada dengan mengerahkan para pembina pandu dan alumni diklat SAR untuk mengawal pelaksanaan acara tersebut, termasuk kedisiplinan para peserta upgrading nantinya.” Tandas Ketua Departemen Organisasi dan SDI DPW Hidayatullah Sulbar ini.

“Agar pelaksanaan acara berjalan lancar dan sukses, maka kepada panitia, instruktur serta para peserta untuk bisa serius dan fokus, khususnya menjelang persiapan acara dan ketika upgrading sedang berlangsung.” Kuncinya mengakhiri rapat teknis. */massiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.