• Sel. Okt 4th, 2022

Pacaran Pascanikah Lebih Berkah

Byadmin

Agu 24, 2021
Ust. Muhajirin : Pacaran Pascanikah Barakah

HIDAYATULLAHSULBAR.COM, TOBADAK – “Pacaran pascanikah lebih berkah.” Demikian disampaikan oleh Ustadz Muhajirin Bukhori anggota Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulawesi Barat dalam tausiyahnya di depan hadirin undangan syukuran nikahnya Arif Susanto dengan Nur Wahyumi.

Melihat kondisi bebasnya pergaulan muda mudi yang sudah dianggap lazim di tengah masyarakat, Hidayatullah semakin menggalakkan pernikahan barokah antar santri.

Seperti yang sudah dilangsungkan di Hidayatullah Polman 15 Agustus lalu, sebanyak 4 pasang mempelai.

Senin (23/8) siang tadi bertempat di kediaman Abdurrahman mertua Santo di desa Sulobaja kecamatan Tobadak kabupaten Mamuju Tengah.

Lebih jauh Muhajirin melanjutkan, pernikahan yang dilaksanakan secara massal yang dalam tradisi Hidayatullah disebut nikah barokah. Ini adalah solusi merawat kader dalam konsep manhaj gerakan.

Dijelaskan, juga pernikahan yang didasari dengan ilmu agama tentu berdampak pada suasana rumah tangga yang tenang, selain dianggap sebagai upaya menyempurnakan separuh agama.

Melaksanakan Sunnah Rasulullah dengan menikah menurut anggota DMW zona Mamuju Tengah dan Pasangkayu ini, mampu menjaga kesucian diri dan ketenangan hati. “Sehingga suasana pacaran pascanikah itu lebih berkah.” Ulangnya

Mendapatkan keturunan yang sholih pastinya menjadi tujuan pernikahan, hal ini sangat menjadi fokus perhatian pihak pihak yang terlibat dalam penjodohan.

“Insya Allah, nikah barokah ini bagian dari solusi Hidayatullah terhadap kondisi bangsa saat ini. Yakni dengan memudahkan dan memurahkan para ‘jomblo’ untuk mendapatkan jodoh” tutupnya. */bash

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.