• Ming. Okt 2nd, 2022

Jumat Berkah Mushida Berbagi, Full Tim Turun Ke Jalan

Byadmin

Agu 6, 2021

MAMUJU (Hidayatullahsulbar.com) – Dalam rangka menyemarakkan Milad ke-50 tahun Hidayatullah, program Jumat Berkah Mushida (Muslimat Hidayatullah) gabungan antara Pengurus Daerah dan Pengurus Wilayah hari ini (6/8/2021) full tim turun menyusuri jalan-jalan protokol Kota Mamuju membagi nasi kotak.

Tampak beberapa Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Mushida sibuk membagi nasi yang tidak kurang dari 150 kotak ludes terbagi dalam waktu kurang dari satu jam. Begitupun masyarakat pengguna jalan yang lewat, maupun yang sedang berada di lokasi nampak antusias menerima sedekah dari ibu-ibu yang rata-rata pakai cadar ini.

“Kita tidak boleh hanya puas dengan menikmati rezki dari Allah secara sendiri-sendiri, terlebih di masa pandemi ini kita harus meningkatkan kepedulian dengan beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat, khususnya para buruh, tukang becak, pedagang kecil/asongan, dan lain-lain.” tandas Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Hidayatullah Sulawesi Barat, Ustadzah Salbiana, S.Pd.

“Program ini sudah berjalan dua bulan lebih, walaupun selama ini masih sangat terbatas di sekitar Pondok Pesantren Hidayatullah Mamuju. Namun kali ini, sekaligus dalam rangka menyemarakkan Milad Ke-50 tahun Hidayatullah, kita membuat terobosan dengan menambah jumlah personil gabungan anggota dan Pengurus Daerah serta Pengurus Wilayah. Dan spektakulernya lagi, hari ini kita bisa mengumpulkan dan membagi nasi kotak lima kali lipat dibanding pekan-pekan sebelumnya.” tambah Ketua Pengurus Daerah Mushida Mamuju, Ustadzah Siti Ramlah sambil berbinar-binar.

Jumat lalu (30/7/2021) hidayatullahsulbar.com memantau kegiatan serupa ibu-ibu Mushida dengan dua personil saja dan hanya membagi sekitar 30 kotak saja.  Hari ini MaasyaAllah bisa menembus 150 kotak dengan personil tidak kurang dari sepuluh orang. */massi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.