• Sel. Okt 4th, 2022

Mushida Mamuju Sulbar Berbagi di Jumat Berkah

Byadmin

Jul 30, 2021

MAMUJU (Hidayatullahsulbar.com) – Muslimat Hidayatullah (Mushida) Mamuju Sulawesi Barat, Jumat Berkah (30/07/2021) mengadakan kegiatan berbagi untuk masyarakat, khususnya buruh dan pedagang kecil di Pasar Baru Mamuju.

“Ada nasi goreng, nasi kuning, nasi campur, dan penganan lainnya yang dibagi dalam kemasan kotak atau bungkus tidak kurang dari tiga puluh paket setiap Jumatnya” tandas salah seorang Pengurus Daerah Mushida Mamuju, Ibu Syarifah Fatma yang juga bertanggung jawab menjaga stand Jumat Berkah.

Para pedagang kecil secara beraturan dan bergantian antri menuju stand Jumat Berkah Berbagi Mushida Mamuju yang disaksikan langsung oleh hidayatullahsulbar.com.

Dalam kesempatan lain Ketua Pengurus Daerah (PD) Mushida Mamuju, Siti Ramlah berharap bahwa kegiatan amaliyah khususnya Jumat Berkah Berbagi menjadi kegiatan rutin yang memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat khususnya para pedagang kecil, sehingga para kader Mushida diberikan kesempatan untuk membiasakan berbagi khususnya di hari Jumat.

“Kegiatan ini sudah berlangsung dua bulanan pasca gempa yang banyak membawa trauma tersendiri bagi warga, khususnya sekitar Pondok Pesantren Hidayatullah Mamuju yang memang sebelumnya juga sudah diperparah dengan pandemi sehingga Mushida berinisiatif untuk menyiapkan sarapan gratis ala kadar.” tandasnya.*/Massi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.