• Sel. Okt 4th, 2022

Kakanwil Kemenag Sulawesi Barat Apresiasi Ketaatan Kader Hidayatullah

Byadmin

Jul 26, 2021

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat mengapresiasi ketaatan kader Hidayatullah. Hal itu disampaikannya dalam bincang santai bersama pengurus DPW Hidayatullah Sulawesi Barat saat dikunjungi di ruang kerjanya hari ini Senin (26/7/2021).

DR. H. M. Muflih, BF, MM sebagai orang nomor wahid di jajaran kementerian agama provinsi Sulawesi Barat tidak serta merta menyampaikan hal itu, mengenal dan memahami Hidayatullah sejak awal karirnya. Terlebih ketika menyoal militansi kader Hidayatullah menerima perintah mutasi dan berusaha mudah menjalaninya tanpa menunggu waktu lama dan syarat yang banyak.

Juga membicarakan seputar kegiatan yang dijalankan Hidayatullah di Sulawesi Barat diantaranya rencana pernikahan barokah enam pasang kadernya di DPD Hidayatullah Polman medio Agustus mendatang.
“Termasuk taat juga kalau disuruh nikah” kelakar familiarnya khas putra asli Sulbar ini.

Hadir dalam kunjungan silaturrahim tersebut ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat periode 2020-2025 Drs. Mardhatillah, Kepala Departemen Organisasi dan SDI Muhammad Bashori, S.Pd.I, Ketua Yayasan Pendidikan Cerdas Mandiri (YPCM) Hidayatullah Mamuju Najamuddin, M.Pd. serta Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat periode 2015-2020 Muh. Imran Al-Djufrie, S.Pd

Sebelum rombongan DPW Hidayatullah pamit, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar yang dikenal tawadhu ini mengharapkan kunjungan selanjutnya dengan usulan program keumatan yang bisa disinergikan.*/Bashori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.