• Sel. Okt 4th, 2022

Targetkan Enam Pasang Nikah Barokah, Hidayatullah Polman Siap Tuan Rumah

Byadmin

Jul 24, 2021

Hingga Sabtu (24/7) ini yang sudah dilamarkan dari rencana enam pasang baru tiga pasang yang sudah dituntaskan.

Dua peserta calon mempelai putri dari kecamatan Tobadak kabupaten Mamuju Tengah dan satu lagi dari kecamatan Malunda, Majene.

“Kami belum merilis siapa calon pasangan dari masing masing calon mempelai putri (yang sudah dilamar) tersebut karena itu masih konsumsi panitia pengarah dan menjaga etika juga hal hal yang mungkin akan mengganggu jalannya penjodohan ini” tegas Drs. Mardhatillah ketua steering komite acara walimah tersebut.

Adapun tiga calon pasangan lainnya hingga saat ini masih dalam penggodokan yang cukup alot.
Taufik Malik, S.Sos.I ketua DPD Hidayatullah Polewali Mandar dikonfirmasi melalui sambungan telepon menyebutkan “hasil kordinasi kami dengan panitia pengarah akan diadakan di kampus kami pada tanggal 15 Agustus mendatang”.

Senada dengannya, ketua departemen Sosial DPW Hidayatullah Sulawesi Barat Nurdin, S.Pd.I menguatkan rencana tersebut dikarenakan empat calon peserta mempelai putra berasal dari Hidayatullah Polman.

Prosesi lamaran di tiga keluarga putri berjalan secara singkat, penuh suasana kekeluargaan dan tidak memberatkan mengingat semua calon adalah pengurus Hidayatullah di daerahnya masing masing.*/Bashori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.